Senin, 11 Januari 2016

Tipe - tipe teman yang pasti kita punya.



Selamat datang di blog aneh gue yang isinya tentu aneh aneh juga. iyaa, aneh.. kaya muka kamu..

 

duh maap, lagi puyeng banyak kerjaan, jadi makin puyeng lagi buat nerusin awan, tapi gua tetep pengen nulis.. ya.. beginilah jadinya.. nulis sesuatu yang absrud.. yaa kaya muka kamu tentunya :*


kali ini gue bakal ngebahas tipe - tipe temen yang secara sadar ga sadar pasti kita punya, dan semua yang bakal gue tulis disini emang bedasarkan pengalaman peribadi sih.. jadi duh.. buat yang ngerasa maap-maap aja ya..



Quotes:Kita semua pasti butuh untuk berteman dalam kehidupan ini, karna memang sudah kodrat manusia sebaga mahluk sosial untuk saling bersosialisasi, dibantu dan membantu satu sama lain..
Akan tetapi saya mempunyai beberapa tipe teman yang secara gasadar pasti kita punya, berikut listnya 




1. Teman yang diam-diam kita benci.

 

 

 

hayoo, readers sekalian punya gaa? pasti punya deh, kalo gapunya udah punyain aja. kalo gue sih jujur punya.. gayanya tengil banget nih bocah, rasanya pengen gua gigit kupingnya-_- tapi yaa, karna gue gapengen punya musuh.. terpaksa gue pendem aja perasaan ini padanya. lagian dipendem, emangnya eeq kucing. duh.

2. Temen yang minjem duit, tapi gapernah balikin.






Nah! kalo yang ini insyallah kalian pasti punya. pinjem uang 10.000, janjinya besok bakal dibayar. ehh pas besok ketemu, dia bayarnya 1000 dulu, katanya sih mau nyicil 10 bulan.. tapi ampe rengkarnasi nyi. blorong lahir lagi, itu uang 9000 au dah kemana. kira-kira kejadiannya begini.
 Quote:Temen ane : Woyy lu..  iyaa, lu yang baunya kaya kutang naga.
ane : yee, apelu miniset domba
temen ane : hehe gak bro.. eh, btw ko lu hari ini ganteng banget si..
ane : halah, gue udah tobat, dasar homo. pasti ada maunya nih lo.. apa mau dikau sebenarnya?
temen ane : jadi begini bro.. ane punya anak kucing, dia mau lahiran, katanya perlu di op. sesar
Ane : lah terus? gue disuruh tanggung jawab? emang gue yang hamilin kucing lu?
temen ane : kaga lah.. jadi ane pinjem uang 2jt aja deh.. besok ane transfer cash balikinnya..
ane : heleh, TAI KUCING ANGET, LUPIKIR GUA BAKAL PERCAYA BULLSHIT LU? HAH???? yaudah bro,nih gua kasih 3jt, besok transfer ya.... salamin gue sama kucing lu ye bro, moga lancar deh lahirannya




3. Temen yang ketawanya lebih lucu daripada lawakannya.

 

 

 

NAH APALAGI YG INI! jadi dia ini ceritanya pengen sok-sok'an melucu gitu.. tapi duh.. terlalu dipaksakan bro, garing! tapi..gapapalah kalo lawakannya garing, se-garing pinggiran koreng, tapi ketawanya dia sendiri ituloh yang membahana kaya genderuwo dapet jackpot. duh..

Quote:Temen ane : bro..bro!!
Ane : ape bro?
temen ane : ayam apa yang ngebut?? AYAM TULBOOO, BUAHAHAHAHAHA *ketawa jahat ala musuhnya power rangger*
ane : .................................. ( Hening, dan tongkrongan pun kandas olehnya )



4. Temen yang ngasih saran percintaan padahal dia sendiri single.

NAH, duh.. yang ini kayanya kalian juga pada punya deh.. gue sendiri bingung gimana caranya dia bisa ngasih saran-saran percintaan sebijak itu.. wey kampret, padahal lu kan juga masih sebatang kara kaya hachi.

oh gue tau.. aktifitas lu dirumah paling ya nonton FTV siang sampe ftv malem, ato nonton sinetron yang episode nya gaabis abis kaya petasan uler, ato lu sering nonton anime romance harem ya? iyakan?!?

hehe bercanda bro..
sebenernya gua masuk kedalam tipe ini, kalo tipe kalian tipe orang yang bagus dalam ngasih saran (gacuma percintaan).. ngasih saran urusan cinta itu gaperlu pengalaman tentang cinta juga..
kalo gue sih tipe orang pasif, yang suka memperhatikan sesuatu, apapun itu. berusaha memposisikan diri gue kedalam situ. duh gimana ya jelasinnya?  pokonya orang ini biasanya adalah pendengar yang baik.. pasti enak deh buat diajak curhat.. tapi abis curhat biasanya dia minta tagihan pembayaran..

ya intinya, kan suka ada tuh tes gangguan kejiwaan, yakali deh dokter yang ngetes nya juga harus pernah gila juga, engga kaan?


5. Temen yang makannya lebih banyak dari kalian, tapi ajaibnya dia masih lebih kurus!

 

 


NAH, yang satu ini sih masih sebuah misteri.. dia makan satu jajanan kantin dia beli satu-satu, sementara agan cuma makan siomay 5rb. itu juga jatah somay agan ada yang diminta sama dia. tapi tetep aja.. kurusan dia daripada kita, kan kampret-_-



dah segitu dulu yaaaa, jaa neee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar