Minggu, 25 Oktober 2015

(PROLOGUE) Original Story : Awan.






ah hell yeah, after all i decided to write my first own original stories.

original story pertama gue akan diberi judul "awan"
kenapa awan? arti sebenarnya dari judul awan akan ada dan semoga dapat dimengerti sambil berjalannya cerita nanti.

awan ini adalah cerita yang genrenya (sebenernya sih) persahabatan, tapi nanti bakal gue selipin beberapa romance, comedy, idiotic friendship, slice of life, dan pasti gak harem kok.

gaya bahasa penulisannya bakal semena mena sang penulis ngoahaha :v
bahasanya tetap eyd ko, gue gak alay kaya yg lagi baca.
cuma cara penyampaiannya aja yg bebas. (tidak kaku, namun tetap bahasa indonesia) yaa biar gampang dan asik ngebawainnya ajalah

disuatu waktu akan ada saatnya karakter ngomong keras dan kasar, seperti (anj*ing, ba*bi, kampret) dan sebagainya lah, but it's no problem right? jarang2 ko, saat waktunya nanti kalian akan bisa ngerasain kenapa karakter sampe ngeluarin kata2 tersebut.

jadi gimana sih cerita/alur awan ini?
duh.. gimana ya jelasinnya, susah jelasinnya, gua aja nuangin ke sininya susah. kaya kentut. iya kentut, rasanya nikmat, pas dikeluarin juga enak, tapi susah deskripsiinnya. mending langsung temen2 hirup aja. gitu, lagipula kalo gue jelasin nanti ceritanya gamenarik lagi kan?

panjang chapter ceritanya juga gue gatau. se selesainya aja ngoahaha
di update tiap hari apa juga gue gatau, sebisanya gue aja ngoahaha
maklum pria karir/?

ohiyaa, dan ini cerita pertama gua. jadi gua bakal open banget sama yang namanya kritik / saran. gue harap banget feedback dari kalian.

dahlah yaa, ditunggu aja upload cerita first chapternya aja oke
jaaa, sayounaraaa





regards,
Aditya Naufal

1 komentar: